Rabu, 22 Februari 2012

Jeritan hati

Di ujung kelam malam aku berdiri menanti sang fajar menyinari tubuhku
Aku mencoba menyelami semua yang aku lihat dan aku pikirkan namun
Tak satu halpun yang dapat ku mengerti semua membuatku bingung 
Aku tak berdaya sungguh tak berdaya semua ini teramat sulit untuk ku pahami

Kupejamkan mata ini sejenak menenangkan pikiranku untuk tetap berdiri
Kulalui malam ini tanpa pikir panjang kurelakan semua berlalu dari hidupku
Kupertaruhkan ragaku melawan badai malam ini aku akan tetap bertahan
Kuhibur hati ini hingga mampu melewati malam ini hingga fajar kembali bersinar

Dalam hati kecilku menjerit aku merasa tidak ada lagi gunanya aku hidup
Cinta yang selama ini aku bina bertahun-tahun akhirnya di renggut oleh maut
Sungguh kejam dunia ini dia tidak peduli penghuninya
Tidak ada keadilan sama sekali



copyright keken

Tidak ada komentar: