Senin, 27 Februari 2012

Menggapai sang Rembulan

di tengah kesunyiaan aku berjalan di sebuah jalan setapak
ku ayunkan langkahku dengan sekuat tenaga 
sampai tiba di pengujung jalan itu

suasana yang remang menambah kesunyian dalam hati
seakan hadir mencengkram kalah senja itu
suara-suara yang selama ini terasa asing 
hadir menghiburku di saat hati lagi penat

aku harus terus melangkah hingga tiba pada tujuan
keringat bercucuran membasahi seluruh tubuhku
aku mulai kehabisan napas namun aku tak akan berhenti


aku menatap sebuah gunung yang tinggi
ya di sana tempat dimana yang ku impikan
hati  menjerit seakan tak sanggup lagi

namun rasa yakin dan percaya
menyanggupkan aku untuk terus melangkah
hingga tiada terasa aku telah berada di tengah perjalanan

tinggal beberapa langkah lagi aku sampai
tapi rasanya aku tak sanggup lagi meneruskan
airmataku jatuh membasahi pipiku

sesulit inikah perjalananku haruskah semua berakhir disini
tidak,tidak,tidak,,,, gumanku dalam hati aku pasti sanggup
walau nyawa aku hilang demi menggapai sang rembulan



copyright keken

2 komentar:

Hairun NisYa mengatakan...

Semangat sobat..hehhe

Unknown mengatakan...

yoi tman,,, pasti bang mi itu