Sabtu, 11 Februari 2012

UNTUKMU TEMAN

Saya ingin seorang teman, atau mungkin dua,
Tapi aku ingin seorang teman yang hanya seperti Anda.
Saya mencari teman, Anda lihat,
Seorang teman yang membutuhkan seseorang seperti saya.
Saya ingin teman ini, saya benar-benar,
Tapi aku ingin seorang teman yang hanya seperti Anda.

Saya mencari seorang teman yang tulus,
Seorang teman yang akan selalu membawa kegembiraan.
Saya ingin seorang teman yang ingin aku juga,
Tapi aku ingin seorang teman yang hanya seperti Anda.
Saya mencari seorang teman yang baik,
Siapa yang akan melakukan hal-hal semacam teman seharusnya.
Saya ingin seorang teman yang bahagia juga,
Tapi aku ingin seorang teman yang sudah seperti Anda

Saya mencari teman yang penuh kasih,
Siapa yang tidak akan membiarkan akhir persahabatan kami.
Saya ingin seorang teman yang selalu benar,
Saya rasa saya sudah menemukan teman saya ... IT'S ANDA!

Ketika kesepian Anda, saya berharap Anda Cinta.
Ketika turun, saya ingin Anda Joy.
Ketika hal-hal menjadi rumit, saya berharap Anda Iman.
Ketika benda terlihat kosong, saya berharap Anda Hope

Tidak ada komentar: