Selasa, 10 April 2012

Berakhirlah sudah kisah kita

sungguh aku ndak pernah menyangka semua ini akan begini jadinya
cinta yang selama  ini aku bina bertahun-tahun lamanya kini harus berakhir sampai di sini
sakit sungguh sakit menerima kenyataannya tapi apalah dayaku
aku menyadari kalau aku bukanlah yang terbaik untukmu aku hanyalah boneka mainanmu
yang hanya bisa membuatmu terhibur ketika kamu menghadapi akan masa sulit
ketika engkau berada dalam kedaan bahagia kau lupakan aku, kau campakkan aku
sebagaimana yang kamu inginkan

kau begitu kejam memperlakukan diriku selama ini hingga akhirnya aku menyadari akan semua ini
hingga hari ini aku memutuskan mengalah dan berusaha untuk merelakan semua yang pernah terjadi
mencoba untuk memulai kembali dari awal
selamat menempuh jalan baru doaku selalu menyertaimu semoga kamu menemukan orang yang selama ini kamu
cari biarlah aku yang merasakan akan pahitnya semua yang pernah kamu lakukan selama ini 


Tidak ada komentar: