Selasa, 21 Agustus 2012

tentang perjalanan


Perjalanan hidup sangatlah mustahil untuk di terkah akan apa yang mungkin hadir membayangi perjalanan kita, pernah aku berpikir akan segala kendala yang mungkin terjadi namun di balik semua itu justru jauh dari apa yang pernah aku pikirkan hingga aku menyadari semua itu tak ada yang bisa kita tentukan akan segala yang akan datang di kehidupan kita di masa yang akan datang
Pernah aku mengiginkan hidupku ,, biarlah berjalan bagaikan air yang mengalir dari hilir menuju hulu, tanpa ada hambatan apapun namun nyatanya semua itu adalah hal yang mustahil semua itu hanyalah angan-anganku saja,
Mengapa hidup ini sangat kejam mengapa aku harus hadir dalam kehidupan yang tak pernah aku inginkan, mengapa kehidupan yang aku dambakan justru menjauh dari hadapanku hingga aku berkata dalam lubuk hatiku yang paling dalam tak ada gunanya hidup ini hanyalah menyiksa batinku saja,
Kupandangi berbagai ragam aktivitas yang di lakukan manusia di muka bumi ini, entah mengapa membuatku bertanya akan apa yang mereka lakukan menurutku semua itu membosankan dan menyedikan bayangkan apa yang di lakukan dari hari kemarin dan kini sampai sekarang itu-itu terus yang di lakukan, hingga aku berpikir kapan semua itu berakhir dia lakukan akan suatu saat nanti dia lepas dari kerasnya kehidupan

Tidak ada komentar: