Rabu, 15 Februari 2012

senja di sore itu

Di kalah mentari menyembunyikan wajah di upuk barat
Sunyi sepi mengelimut raga ini saat dirimu telah tiada di sisiku
Angin kencang menerpa raga ini membuat raga ini semakin tak berdaya
Ku coba bertahan di atas puing kehancuran berharap kisah itu akan hadir lagi

Kendati hasrat tak jua ku temukan namun tak bisa 
Membuatku beranjak dari tempat aku berpijak
Ku pasrahkan keadaanku meskipun badai datang menerpaku
Tanpa hadirmu di sisiku tiada arti hidupku ini

Malam sudah larut namun aku masih bertahan 
Aku tak perduli dengan keadaanku sekarang 
Yang aku pikirkan hanyalah dirinya
Aku akan tetap berdiri walau aku tahu itu tak mungkin

Raga ini mulai tak kuat lagi lalu akhirnya aku jatuh 
Aku tersungkur di tanah dan tak berdaya lagi
Hanya doa yang aku panjatkan semoga suatu waktu nanti
Aku bisa bertemu dengan dirinya

copy right keken evan patandean

Tidak ada komentar: