Rabu, 15 Februari 2012

UNTUKMU SAHABATKU


Hari-hari berlalu yang terlah kita lalui bersama
Berjuta kenangan yang telah kita lalui bersama
Baik susah maupun senang kita lalui bersama
Semua tetap kita lalui bersama

Ku tahu aku tak bisa membalas semua kebaikanmu
Saat aku mulai tak  punya harapan  kau hadir bagaikan malekat
Memberikan aku sejuta harapan hingga aku kembali bangkit
Hari ini aku berdiri di tempat dimana kita pertama kali bertemu
Mengenang kembali masa yang telah kita lalui

Airmata mulai menetes di wajah ini saat aku mengenang akan dirimu
Rasa yang bercampur dalam hati antara senang dan sedih
Mengapa secepat itu kamu pergi meninggalkan aku
Tak tahu kah kamu bahwa kehadiranmu sangat aku butuhkan

Lalu aku berteriak kamu dimana sekarang apakah  kamu mendengarkan teriakanku
Tapi akhirnya aku sadar kalau apa yang aku lakukan ini adalah hal yang sangat bodoh
Aku menundukan kepala ini dengan penuh rasa menyesal
Aku belum pernah memberikan apa yang pantas kamu dapatkan dari aku

Kini saatnya aku mulai bangkit melanjudkan pendidikanku ke jenjenang universitas
Aku pengen sekali kau melihat aku sekarang
Ternyata apa yang pernah kamu bilangi kini aku telah dapatkan
Pada hal dulu aku selalu menganggap hal tak mungkin aku capai
Sahabatku

Terima kasih atas dukungan aku akan selalu mengenangmu

Copyright keken evan patandean

Tidak ada komentar: